Trading Plan EURAUD di Time Frame 4 Jam

Logo TF

Hallo trader Indonesia. Seperti biasa saya akan sharing sebuah trading plan, kali ini di pair EURAUD di rentang waktu 4 jam. Kenapa di 4 jam, ya saya suka, haha..

Pertama yang saya lakukan adalah menentukan tren dengan melihat struktur harga yang terbentuk. Jika temen-temen perhatikan chart diatas, struktur harganya membetuk seperti anak tangga naik. Artinya, trennya sedang naik.

Hal kedua yang saya perhatikan adalah melihat indikator EMA yang saya gunakan. Disini saya menggunakan ema 50 ema 100 dan ema 200. Ketiga ema diatas membentuk sejajar dimana ema 50 berada diatas ema 100, ema 100 diatas ema 200. Ini berarti tren naik. Kedua hal diatas adalah bagian dari cara saya menentukan rencana trading euraud kali ini.

Dengan demikian yang ada dikepala saya, hanya akan melakukan posisi buy.

Karena dasar dari analisa saya adalah supply dan demand, maka saya akan mencari area demand pada pola atau formasi harga realy base realy atau drop base realy.

Chart diatas akan saya capture lebih dekat, supaya temen-temen bisa lebih jelas melihat seperti apa area base/basing saya. Yuukkk…lihat gambar dibawah ini.

Trading Plan EURAUD di Time Frame 4 Jam
Menentukan Area Base

Trading Plan EURAUD di Time Frame 4 Jam

Tanggal SetupTanggal EntriPositionEntri PriceStop LossTarget Price 1Target Price 2Target Price 3FormasiTF
 04 / 12/ 2021  Buy 1.602521.59572  1.60932 1.61612 1.62292 RBR 4H
Trading Plan EURAUD

Rencana trading euraud diatas, tanggal entri belum ada karena harga entri belum kena/filled. Saya juga tidak tahu rencana trading ini akan bekerja atau tidak. Kita tunggu aja..

Update tanggal 07 Desember 2021

Rencana trading EURAUD diatas tereksekusi atau filled ordernya tanggal 6 desember 2021, dan berakhir kena stop loss. Harga menuju area demand base selanjutnya. Lebih jelasnya, lihat gambar dibawah ini.

Trading Plan EURAUD di Time Frame 4 Jam

Logo TF
Trading Plan EURAUD di Time Frame 4 Jam
Next Post

No more post

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *